Mengenai Saya

Rabu, 23 Februari 2011

"nggak selamanya seorang sahabat itu baik . nggak selamanya pula seorang sahabat bisa mengenal kita sangat dekat . bahkan seorang sahabat pun yang sudah mengenal kita dari kecilpun belum tentu mengerti kita 100% ."

aku mulai menuliskan kutipan di atas ketika merasakan bagaimana sakitnya ketika kehilangan dan disakiti oleh seseorang yang sudah dekat denganku dan kurang lebih mengenal aku . yah , SAHABAT panggilannya . mungkin kaupun mempunyai seorang sahabat . semua orang pun mulai dari anak kecil hingga manula pasti punya teman terdekat . tapi , apakah kalian juga merasakan apa yang aku rasakan saat ini ?
haa , KEHILANGAN . simple memang mebaca dan menulisnya . tapi , jika mulai menyentuh maknanya ... jangan salahkan hati jika dia mulai menangis ketika merasakan kehilangan . mungkin biasa kehilangan seorang pacar atau apalah panggilannya , tapi apakah mudah bagimu jika kau kehilangan seorang sahabata yang sudah sangat kau sayangi ?
aku ingat saat kalian ucapkan "kita ini ANGKOSYCHO ! kemana-mana harus bersama dan rela naik angkot" tapi saat ini kau katakan "kamu yang buat masalah duluan , kamu yang gak enak ke aku duluan" inikah sahabat yang kukenal selama ini .
aku hancur  ketika kau katakan kalimat itu . mana persahabatan yang kita buat dulu . aku , KAMU , intan , dan sandy . tapi sekarang hanya ada KAMU dan sandy - AKU dan intan .
perluka perpecahan dalam persahabatan ?





 


KAU* dan AKU bagaikan pelangi yang selalu menghiasi kelamnya langit .
KAU* dan AKU bagaikan kunang - kunang yang selalu bersinar di malam hari .
KAU* bagaikan perhiasan langka .
KAU* yang membuatku tertawa terbahak dan tersenyum lepas .
KUINGINKAN KAU* YANG DULU ADA DI SAMPINGKU MENGUATKANKU :'D
*untukmu ANGGRI dan SANDY sahabat terbaik yang pernah kutemui :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar