Mengenai Saya

Rabu, 16 Februari 2011

My Fucking Love Story

Cerita awalnya sih sebenernya udah lama. Tapi keingetnya masih sampe' sekarang. Ya kalo orang bilang itu namanya "TRAUMA" .
Simple sih masalahnya, cowok yang selalu kupuja-puja :O selingkuh sama kakak kelasku !
Simple kan ? Tapi menyebalkan ! :@
Kalo ditanya "trus maksudnya trauma gimana?" jawabnya, ya karna aku baru sekali diselingkuhin !
Parahnya, si cowok adalah pacar pertamaku ! Bisa dibilang first love, ato apalah terserah anda.
Ngakunya sih ga pernah pacaran, kenal pun gak ! Tapi nyatanya eh udah jalan 3bulan !
Hashh ! Shit , bego benar aku ? :@ Anehnya, kalo ditanya 'aku ini siapamu, kok kamu ngatur-ngatur aku?" jawabnya pasti 'yah kamu itu pacarku ta ! iyah ini salahku , aku minta maaf , aku ... bla bla bla"
BOSAN DENGAR SEMUA OMONGAN BUSUKMU !
Lebih menyebalkan lagi, ketika dia bermesraan dengan gadis pujaanya, aku nggak boleh sama sekali deket sama cowok lain !
HAHA ! kurang ajar kau lelaki busuk !
ckck , padahal ya , cewemu itu jelek ! kalo boleh saya deskripsikan :
GULA KACANG PONI KEROP KEROP GRAGAL MAKADAM :D
coba saja liat foto poni indahnya : 
cantik bukan ?? :O haha :D
wahai gadis berponi panjang , kamu kayak kuntilanak bego !

tapi sekarang bukan masalah lagi :D sadar kali yah tuh cowok sampe' bilang "maaf, aku salah. aku gila suka dia" haha :D sadar !
akirnya, setelah sebulan cukup saya cuek ke dia . 2 hari ga sms dia . dan status di FB selalu bilang "GAURUS KAMU" kembalilah dia pada saya :DD
haha :D satu pesan saya untukmu lelaki :
* SAY YOU LOVE ME , AND I'LL BE YOURS ! *

2 komentar:

  1. hahahasek
    aku setuju sama kamu say :D
    hahaha makadam emang busuk , ayo dipateni bareng bareng ! terus diguak ae nang jurang , ckckck

    BalasHapus
  2. haaha , ayog hun :DD
    pateni ae .
    hidup GAM ! : baca Gerakan Anti Makadam :D

    BalasHapus